konsolidasi ormawa unissula

SEMA-PT UNISSULA GELAR KONSOLIDASI ORMAWA

SEMARANG, lpmsuprema.com  – SEMA-PT Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) menggelar Konsolidasi terkait Jumpa Pimpinan Unissula di depan Sekertariat SEMA-PT lantai 1 Gedung UKM Unissula Semarang pdaa Rabu, (11/03/2020).

Acara tersebut digelar guna menindak lanjuti rapat dengar pendapat yang telah dilaksanakan pada Kamis, 5 Maret 2020 lalu. Hal ini disampaikan oleh Ketua SEMA-PT Unissula, Yahman Abdul Latif.

“Konsolidasi antara UKM dan Ormawa yang ada di Unissula ini, untuk tindak lanjut dari Rapat Dengar Pendapat kemarin. Sebagai salah satu jalan untuk temu pimpinan” ungkap Yahman Abdul saat memberikan sambutan.

Konsolidasi ini diawali dengan pemaparan kembali tuntutan-tuntutan yang diajukan oleh UKM pada saat rapat dengar pendapat dan dilanjutkan tuntutan dari Ormawa Unissula.

“Mungkin untuk penambahan Bus kampus bisa ditambah 1 bus kecil dan 1 bus besar” ungkap salah satu peserta konsolidasi. Namun, ada penambahan dari Lutfi Faril Bastian selaku ketua BEM Fakultas Hukum Unissula “2 bus besar dan 1 bus kecil” imbuhnya, yang menjadi penguatan putusan akhir tuntutan dari salah satu point.

Ada beberapa perdebatan dan penguatan dalam diskusi, tetapi ada beberapa tuntutan yang dihasilkan yaitu, tuntutan dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) sendiri disepakati ada 8 tuntutan utama dan 13 tuntutan dari semua Ormawa di Lingkup Fakultas yang ada di Unissula. Tuntutan ini akan disampaikan dalam acara Jumpa Pimpinan Unissula Jum’at, 13 Maret 2020 mendatang.

Setelah dilakukan persetujuan atas tuntutan tersebut, acara yang dihadiri oleh semua UKM dan Ormawa yang ada di lingkup Fakultas maupun Universitas ini di tutup dengan menyanyikan lagu Darah Juang dan foto bersama.

Penuliss : Tuti

Editor : Zuy

Ikuti Kami di Media Sosial:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *